Photos of black labradors

Black labrador puppy

Black labrador puppy

License

How to use my images

Adult black labrador

Adult black labrador

License

How to use my images

Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pepes Ikan Nila Nomer 1 di Wadaslintang

Pepes Ikan Nila Wadaslintang

Asal usul pepes rupanya berasal dari Tanah Pasundan. Mulanya masyarakat Sunda menamai hidangan yang dibungkus dengan daun pisang ini dengan sebutan ‘pais’. 
Pepes merupakan salah satu makanan tradisional khas Indonesia yang populer.  Namun tidak ada yang mengetahui kapan tepatnya pepes sudah mulai, dilihat dari cara membuat dan proses pematangannya yang sederhana, bisa dipastikan asal usul pepes sudah berusia sangat tua.

Kalau berpetualang ke Waduk Wadaslintang sempatkan untuk menikmati Pepes Ikan Nila Wadaslintang Sepanjang Jl. Raya Wadaslintang, Bersole, Sumberejo, Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56365 banyak yang jual Nila segar dan masih hidup sampai kuliner Pepes. 

Dari Penjual yang saya tanya.... ada yang memulai berjualan Pepes Ikan Nila sejak Tahun 1987. (awal  berkeliling jual ikan segar kemudian punya inspirasi bikin Pepes ikan nila alhamdulilah sampai sekarang ini).

Tidak hanya pepes ikan nila namun banyak menu yang dimasak dari ikan nila ini.....sayur dan digoreng namun yang terkenal ialah Pepes Ikan Nila nya
Sebenarnya banyak kedai Pepes Nila ini,namun saya hanya baru bisa mampir di tiga tempat....Pepes Ikan Nila ini bisa langsung dinikmati ditempat,dibungkus dan bisa pesan antar lo.... 
Berikut nama kedai Pepes Nila: "Kedai Ungu" "Pepes Bu Biru" "Mbak AM (Mekar Abadi) " dan masih ada lagi....... (bisa buat Referensi Anda Penggemar Pepes )
*Selamat Menikmati ya..... 









Ada Opak ada Tiwul :
Ada Meja : setunggal.com

Post a Comment for "Pepes Ikan Nila Nomer 1 di Wadaslintang"