Photos of black labradors

Black labrador puppy

Black labrador puppy

License

How to use my images

Adult black labrador

Adult black labrador

License

How to use my images

Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maksud Dan Tujuan BinWil Desa Plunjaran

Modal Utama ialah Semangat

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Wonosobo, Dyah Afif Nurhidayat, S.STP  yang didampingi oleh Ibu Wakil TP-PKK yakni Ibu Chusniatul Mukminah beserta Rombongan Dan Camat Wadaslintang lengkap dengan TP-PKK tingkat Kecamatan. 
Modal utamanya ialah semangat yang akan bisa mewujudkan 10 Program Pokok PKK, Peran serta Kepala desa, perangkat desa serta masyarakat sangat dibutuhkan dan perlu terciptanya sinergi berkolaborasi. 





Binwil (Bina Wilayah)  merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Jerih payah dalam bekerja menuju sumber data yang valid akan membawa manfaat terhadap masyarakat menjadi kebijakan bagi kepala desa untuk menentukan langkah pembangunan. 

Perempuan mempunyai peran penting dan  diharapkan berpartisipasi secara aktif ikut serta menyumbangkan ide untuk kemakmuran pemberdayaan masyarakat. 

Prioritas unggulan dalam rangka untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat wonosobo :

  • Mendidik anak remaja penuh cinta kasih pola asuh sayang, karena remaja menjadi harapan bangsa, jangan sampai jatuh tergelincir ke hal hal yg tidak baik (kekerasan, pencabulan, narkotika dll) Karena peran Perempuan menjadi pondasi sebagai tongkat estafet penerus bangsa.
  • Optimalkan bersama utk up2k dengan harapan dgn up2knya maju dan berkembang supaya menjadi pengentas krisis ekonomi keluarga
  • Menciptakan Halaman Rapi Sehat dan Bersih di mulai dari rumah kerumah agar setiap keluarga memanfaatkan pekarangan dengan menanam tanaman toga, sayuran dll,supaya mencukupi gizi keluarga.
  • Stunting masih tinggi harapannya program dahsat bisa teraplikasi dgn pemberian makanan bergizi, stunting menjadi masalah tingkat nasional tidak hanya di wonosobo edukasi dan sosialisasi keluarga rentan stunting, dengan bekerja sama  seluruh Masyarakat.
  • Membuat bank sampah demi menyelamatkan keluarga dengan memilah dan memilih sampah organik dan non organik. Masyarakat diharapkan sadar tidak membuang sampah plastik sembarangan. 
  • Mengoptimalkan posyandu mandiri/posyandu integrasiharapan bisa dideteksi perkembangan dan kesehatan  untuk anak anak balita, intinya anak anak  bisa sehat dan cerdas.



 

 






Post a Comment for "Maksud Dan Tujuan BinWil Desa Plunjaran "