Photos of black labradors

Black labrador puppy

Black labrador puppy

License

How to use my images

Adult black labrador

Adult black labrador

License

How to use my images

Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resto Diponegoro Nusantara

Waduk Wadaslintang mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar, menjamurnya usaha masyarakat lokal. 

Waduk Wadaslintang merupakan tempat wisata yang multi ada, ada tempat mancing, tempat untuk foto, tempat nongkrong dst..... 

Menumbuhkan Kreasi Kreasi tanpa batas diwilayah sekitar seperti kedai dan warung, kafe yang menjamur....... seperti tempat yang satu ini Resto Diponegoro Nusantara yang berada hanya 50m sebelum Pintu Karcis waduk-wadaslintang, ini kita ga jadi bingung untuk cari makan dan minum bisa juga untuk tempat meneduh kala Matahari meninggi dan kala  hujan beneran turun. 

Resto Diponegoro Nusantara ini  menunya mulai dari hasil Waduk "ikan nila" pepes bakar goreng dan menu lain lain. Tempat yang luas membuat nyaman buat pengunjung. 

Sepanjang jalan Raya Wadaslintang-Prembun "Menjamur Berbagai toko, warung, kedai dan lapak tempat memancing dan tak luput menumbuhkan Nelayan dari masyarakat sekitarnya. 

Mulai tanpa disengaja dan Hobi  mampu mendorong  menciptakan ide pemikiran, seperti Resto Diponegoro Nusantara ini menangkap peluang dari tempat wisata dengan bisnis bikin resto.

Seperti www.adaideaja.com namanya saja sudah "ide" mungkin kreasinya tiba tiba ada...., jualan boneka custom sama kaostomat, produknya udah sampai luar negri lo...... 

Dan juga seperti setunggal.com dari iseng dan hobi kemudian mencari peluang dengan "jualan meja".






Post a Comment for "Resto Diponegoro Nusantara"